Pandawa Beach

   


   Sebelum liburan akhir tahun bulan Desember saat ini , pondok saya mengadakan rihlah terlebih dahulu dalam waktu seminggu . dengan tujuan lokasi yaitu keBali .Kebetulan Bali merupakan tempat yang belum pernah saya kunjungi , dan lokasi pondok saya dengan Bali membutuhkan perjalanan yang sangat panjang menggunakan kendaraan bis.

   Ketika diBali pantai yang ingin dikunjungi yakni pantai Pandawa. Lokasi pantai tersebut berhiaskan pasir putih dengan air laut yang jernih. sesampainya dipantai pada sore hari saya memutuskan untuk langsung berenang.

   Sesuai dengan ekspetasi bahwa pemandangaan sunset pantai yang indah dinikmati olehku dengan penuh sukacita. Aku senang dan antusias menikmati waktu bersama untuk rihlah akhir tahun ini. Saya dan teman teman saya menyewa speedboat dengan harga Rp100.000 dan itu sangan menyenangkan setelah itu saya mengambil gambar bersama teman teman  untuk menjadikan dokumentasi dan kenang kenangan.

   Hari sudah mulai gelap saya langsung merapikan barang yang saya bawa dam memasukannya ke tas setelah bersenang senang dipantai dengan suasana sunset saya segera membersihkan diri untuk melanjutkan perjalanan kehotel untuk berisitirahat  . Menurut saya, efek rihlah ini membuat hubungan saya dengan teman teman menjadi lebih akrab dan suasan pun lebih menjadi harmonis .

Belum ada Komentar untuk "Pandawa Beach "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel